bi9 diLema euy

pernah g sih ngalamin dilema yg gt gede dalam hidup lo?
saat ini gw lagi bener2 ngalamin dilema yg mayan gede, gw g taw gmn awal ceritanya sampe ending nya harus begini, gw bwner2 g nyangka ternyata d balik kelembutan, d balik kehalusan gaya bicaranya sama orang lain, pada akhirnya dya berani melempar kata2 kasar ma gw, gw g taw percis kesalahan gw dmn sampe2 dya bilang klo slama hdup ma gw, dy tuh g perrnah apa adanya,dan secara ngga langsung dy nyalahin gw, dya nganggap klo gw itu otoriter. padahal selama ini klo ada apa2 gw tanya pendapat mereka dulu, tp mereka selalu jawab terserah gw, ya bukan salah gw dong. tapi knp ujung nya malah gw yang d salahin juga???kenapa??? dya bilang klo selama hidup sama gw itu dya selalu nurutin kata gw, dy cuma bisa jawab iya dan iya, padahal nyatanya g gt, klo emang dy slalu nurut ma gw, kejadian paling heboh d musim panas g bakalan ada. klo emang dy nurutin semua kata gw,

0 komentar: