Cairo HuJaaaaaaaaaan

untuk pertama kali nya setelah musim panas yang begitu menggerahkan, dan setelah ampir 2 minggu angin musim dingin mulai terasa, akhirnya hari ini cairo kuwh d guyur hujan. ya ampuuun jadi sedih niyh klo hujan. bawaan nya inget ke rumah mulu degh, hukz..tapi untung nya gledek dsini ga gede2 banget suaranya, ga kaya di indo, gledek ama petir barengan, uhh bikin serem, jangan kan yang lagi ada di luar, yang ada di dalem rumah pun kadang2 sukasepi karna g boleh nyalain tv ato nlpon sgala macem deh, katanya takut ntr kesamber petir. hehe....

wadoh bener degh, ko gw ngerasa sedih bgt yah, abis suasananya bener2 mendukung bgt sih, udah mah ujan, gw sendirian d rumah, boke pula.ha....lengkap banget sih penderitaan gwe:(( hukz...hukz...jadi pengen pulang k bandung, trus mesen baso degh:)) ummh yummy pisan uuy..hehe

tapi 'alakullihal hari ini gw seneng bed, karna td pagi udah puas nelponin temen2 gw yang ada d indo, yah lumayan lah buat sekedar kangen kangenan sama temen2 yang udah lama g ngobrol, hehe. thanks buat temen gw yang udah bantuin nginstal in soft warenya...tp talk about temen gw yang udah bantuin itu, kasian bed dah tu orang, secara cewe terkasihnya udah mau ninggalin dya kawin:)) haha...... sabar ya om....hakzhakz......


2 komentar:



-=-IpanG-=- mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Dampiez mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.