Tajdid Minhah part 2

nah memasuki hari kedua tajdid minhah planning nya itu mengunjungi tempat2 kawasan nasr city dulu, dikarenakan c cenpi ama mbak afi blom dpet istimaroh yg dr murakib karna kemaren mereka berdua gag bawa foto..hihi kasian:D

jam 11 siang kita janjian d mahattoh depan murrakib karna mau langsung meluncur k kuliyah banin, yang deket husen itu tuh...naik 3 jim kita segera meluncur k kuliyah banin husen, nah akhirnya gw bisa masuk juga k kuliyah banin,,hihi..asli itu pertama kalinya gw masuk, dan liat keadaan belajar d fak syari'ah wal qonun ituh.

abis dari kuliyah banin kita langsung dapet bus 23 jim tuh,,naik lah kita dan turun d kulyah tibb, sebelom turun dari bus 24 jim yang udah mau nyampe kulyah tib, ada cowo mesir, jenggotnya tebel bnget, tapi sayang akhlaknya bejat, pokonya gw g bisa ceritain kejadiannya, yang penting kelakuannya itu khumar abis degh... shitt.....

dari kulyah tibb kita meluncur k wamy...gila gw udah laper bgt tuh waktu mau meluncur k wamy, secara dr pagi gw blom makan apa2, eh makan roti ding dua lembar, he...
dari wammy baru degh kita pulang untuk istirahat melanjutkan perjuangan esok hari, he...

ampe drumah gw g bisa bobo barang sejam pun, akhirnya nonton film yang ada d computer degh ampe abis, hehe..baru bisa tidur jam 10 malem..zzzzzzzzzz

0 komentar: