Lebaran ma'af ma'afan dan sendirian...

owh.....puasanyah udah beres uuy, sedih bed niyh. semoga taun depan bisa ketemu lg sama bulan ramadhan yang penuh berkah. ( amiin )
yah walaupun d saat hari kemenangan ini aku merayakannya sendiri, yaaa begitu lah, aku merayakannya sendiri bukan karena cuma aku satu satunya yang beragama islam d rumah ini, hehe,, tapi secara d rumah aku g ada org, jadilah aku berlebaran sendirian d rumah, without anyone part of my family nan jauh d bandung sana.
tapi aku cukup bersukur karna masih bisa merayakan lebaran.
jadi td pagi ituh aku bangun jam 5 subuh, udah gtu mandi dan nyiapin baju buat d pake ntar TP d assalam hihi**narsis mode on.....** di sambung dengan nyiapin nasi dan menggoreng ayam yg waktu malem d kasih dari teh ela. hihi..jam 6 lewat seperempat turun lah aku dengan mukena putih ku untuk shalat ied d masjid deket rumah, d bawah rumah aku udah d sambut sama c utuy, karna c utuy tau aku g ada temen d rumah makanya qta janjian shalat ied bareng. abis shalat ied perasaan aku blom lega karna byasanya kalo lagi lebaran, mama telpon aku. klo g sebelom shalat ied pasti abis aku pulang shalat ied mama telpon. sambil nungguin telpon dr rumah, pulang shalat ied aku ajak c utuy makan d rumah, karna aku tau c utuy kan g masak d rumahnya, hihi..tapi yang aku tunggu tunggu ternyata blom juga dtg. mama kuwh g telpon:(

Sejam kemudian aku ngajak c utuy k assalam, dr pada sedih nungguin hp yg g bunyi bunyi, hehe tapi sebelom itu aku sms keluarga aku d bandung.
Naaah d assalam aku bukannya TP, malah jadi keder, banyak yg g kenal nya c, secara temen aku udah pada pulang k indo, dr assalam meluncur lah aku k rumah teh ela, sambil nunggu tamu2 yang mau pada dtg, aku nyiap2 in buah buat para tamu open house yg mau dtg.
Di rumah teh ela aku sakit perut, mana c utuy pulang duluan lagi, akhirnya jam 2 gw pulang dr rumah teh ela sendirian..owh my god..tiba tiba badan ku menggigil, walopun matahari d luar panas bgt. sampai dirumah setelah shalat duhur, tewas lah daku d atas kasur didalem selimut, dan berakhir lah lebaran ku sendirian, kedinginan, d tambah kepanasan***kata lainya aku meriang**hehe.... sampai malem nya aku bangun aku sms kaka aku untuk ke tiga kalinya, dan baru dr situ lah ada balasan, setelah dr semenjak siang dirikuwh menanti kabar dr rumah.

Subuh d hari lebaran ke 2 baru lah aku yang mengalah untuk nelpon keluarga d bandung sana, karna aku baru dpt account dr c utuy hehe**makasih utuuuy** dan alhamdulillah ternyata mama g telpon aku bukan karna g inget, tapi emang susah masuk nya katanya****hihi senengnyaa....aku g jadi anak buangan deh:) *** setelah ngucapin happy ied sa'eed buat semua keluarga, lega lah dirikuwh ini...hehe

1 komentar:



-=-IpanG-=- mengatakan...

haha nunggu telpon dari mama yah..?? kasian,...di tambah lebarannya yang sepi,..aih...