D Last part of Tajdid Minhah....heuhe

naaaaah baru deh bagian terakhir ini yang lumayan seru, kita janjian naqdim in istimaroh jam 10. nah abis naqdim in kita pada setuju tuh mau jalan 2, tapi kita bingung mu kemana, awalnya mbak afi ngusulin k husen, tapi gw ma cenpi males bnget klo mu k husen, karna hari itu lumayan panas gtu degh. trus mbak afi ganti lagi usulnya, katanya ngajak k sarag mall...sebenernya gw hayu aja c, tapi gw lebih pengen k city star,,,knp gw g ngusulin karna gw kira mereka g bkalan mau gtu, eh ternyata pada mau, tapi gw g pede sama baju gw saat itu, asli gw ngasal bgt uy pk baju, secara g ada niat mu jalan 2, makanya gw pk bju sejadinya aja...iih asli...gw paling nggak bnget degh waktu itu.hehe..

pulang dr city star jam 4 sore,,haha k murakibnya g nyampe setengah jam, maennya lebih bgt dr ituh,,hihi...

1 komentar:



Anonim mengatakan...

Kak, Naqdim bahasa indonesianya apa ya?