tajdid minhah euy

udah ampir 2 minggu net rumah mati gara gara ada yang mutusin kabel internet gw dengen sengaja, dasr orang ga ada kerjaan pengen nyambungin net tapi mutusin punya orang, sungguh terlalu**sambil megang dagu bawah ala si salim....** hehe.. but 'alakullihal yang penting skarang gw udah bisa ngenet lagi, dan bukan nyambung sama orang arogant kaya kemaren..**masry khumaaaaaaaaar..shiit..**

'alakullihal minggu kemaren setelah gw absent d dunia blog ini, akhirnya i'm here again..hehe..jadinya kegiatan gw minggu lalu gw ceritain sekarang aja yah..
kmaren waktu tanggal 12 gw ma afi ma cenpi bikin tasdik buat ijro'at tajdid minhah.nah abis itu sekitar jam 1 siang an kita langsung meluncur ke murakib, eeeeh taunya pas udah nyampe murakib yang lantai 4 itu ada yang kelupaan, qita2 g bawa foto, tapi g termasuk gw, jadilah gw orang yang paling beruntung diantara kita bertiga itu, cuman gw satu satunya orang yg bawa foto.haaaaaa....tapi mereka juga solid dong, nungguin gw sampe gw dapet istimaroh beserta tanda tangan2 yang harus d minta. nah baru abis itu kita jalan pulang trus nunggu bis d depan murrakib itu. saat itu yang pertama nongol bis 65, dikarenakan kita berbeda jalur, gw yang k h8 dan mereka berdua yang ke h10, jadilah mereka duluan dan gw nunggu bus selanjutnya. nah baru saat mereka pulang kemalangan menimpa gw, pas banget tmn2 gw pergi, muncul upil dkk abis dr murrakib juga, ngurus urusan yang sama juga, cuman mereka belakangan. taw nya pas upil liat istimaroh punya gw, upil bilang klo d istimaroh gw ada tanda tangan yang kurang, dan upil nyaranin gw supaya gw balik lagi k murrakib sebelom ntar kena semprot di majlis a'la cuman gara gara ada satu tanda tangan yang kurang. akhirnya saking takutnya murrakib keburu tutup, lari deh gw menuju murrakib, melewati 4 lantai yang lebar2 banget anak tangganya itu hukz:( ampe atas kaki gw gempor banget euy, udah keabisan nafas segala, **tapi ga nyampe butuh nafas buatan ko hehe.. **nah ampe atas yang tadinya gw lari karna ngejar waktu, eeeeeeeeh gw malah d cuekin di tinggal ngobrol. **uuuuuuuh sebel bgt deh....** 10 menit kemudian habis dy selesai ngobrol, baru degh gw d layanin, yang paling gondok, ternyata dy itu cuma nulis tanggal doang d istimaroh gw..... oh my god......

jam setengah 3 gw baru nyampe rumah. di rumah juga malah bingung mikirin persiapan buat ntar malem. secara c utuy ulang taun gw blom nyiapin apa 2 sama sekali buat ntar malem, mana dompet gw kosong tinggal ngisi 150le doang, selain udah sore banget, gw jadi bingung mau pergi nyari hadiah apa dan kemana? karna satu2nya tempat yang udah pasti gw dapetin hadiah lumayan deket tapi baakal susah untuk pulangnya, secara gw pergi sendirian gtu. oh dilema lah jd nya gw saat itu, tapi gw udah pasrah dan mutusin g mau ambil resiko gede. jadinya mending ketempat lumayan dan gampang pulang dri pada ke tempat jauh tapi susah pulang.

abis sholat ashar meluncur degh gw k abbasaat, niatnya beli kue doang, sukur2 dapet hadiah, tp klo engga juga gpp, hadiah bisa menyusul**maafin aku yah tuy..** bukan gw g mentingin dan g usaha, tapi dr pada gw belinya tergesa2 dan g kepake kan sayang, makanya gw hunting hadiah nya besok aja, biar waktunya cukup lumayan buat milih 2.he...

selesai beli kue d stepass, gw pulang naik bis, sumpah saat itu gw pegel banget uy, tapi gw g boleh ngantuk ampe ntr malem. nah kira2 jam setengah 10 an c utuy tlp gw katanya mau nukur duit dan dya nunggu di bawah. jadilah gw ikut, walopun badan udah pegel banget, tapi demi utuy apa juga gw jabanin dah** hehe..bokis bgt ye** tpi asli ko, gw g pernah ngeluh ngerjain apa2 buat dy, malahan gw seneng klo dy minta bantuan gw, jadinya gw ngerasa kepake gtu, heheh.

pas pulang ke rumah c utuy buka buku gw yang ada fotonya trus baca isinya, spontan gw marah, tapi utuy malah kesinggung karna dy pikir itu buku ada curhatan2 gw tentang dy, utuy g tau klo gw marah karna malu, dan gw malu bukan karna apa yang ada dipikiran utuy, gw malu aja karna dya liat foto gw ada d buku,,haaaaaaaaaaa.....emang g ada kerjaan c gw nempelin foto d buku,,hihi dan buku itu pun bukan buku curhat, toh isinya buku les bahasa inggris gw doang ko,hi.....

nah abis itu gw kan gondok ma utuy dan utuy gondok juga ma gw, jadilah kita marahan padahal 1 jam setenah lagi c utuy ulang taun. hukz...sediiiiiiiiiiiiih bgt degh malem itu. ampe2 utuy mau pulang padahal gw udah nyiapin kue ulang taun buat dya. tapi akhirnya kita baikan sebelum setengah jam an lagi c utuy ulang taun. heu..utuy utuy.... i love u heheh

itu lah cerita gw tajdid minhah hari pertama...tp ada cerita utuy nya. hihih... gpp lah.he...

0 komentar: