Tajdid Minhah part 3

hari ketiga ini niyh yang paling nyape in. kita mau berangkat ke 3 tempat yang jauh jauh bed uy. jadi waktu kemaren itu kita janjian d depan syabrawi jam setengah sembilan, nah sebnernya dr jam setengah 6 gw udah bangun, tp jam setengah7 an gw nonton dulu film, sampe akhirnya gw telat siap2 karna tanggung film nya belon abis, nah
baru jam 8 lewat 10 menit gw siap2 mandi segala macem. abis rapih gw telpon cenpi, tadinya klo dya masih siap2 gw masih punya waktu buat masak mie, itung itung ganjel perut karna mau melakukan perjalanan yang lumayan jauh. eh tp kata cenpi, "aku udah mau keluar rumah teh" g jadi deh gw mask mie. nah tp gw g nge cek mbak afi, karna secara dy yang byasa nya paling rajin and on time. abis nutup tlpon, meluncur lah gw k tempat janjian d h7, tapi ternyata blom ada orang uy, akhirnya aku plis call me mbak afi, trus dya balik tlpon, katanya dya baru siap mau keluar rumah, akhirnya dengan sabar gw nungguin mbak afi and cenpi d depan mesjid samping sabrawi. ada kali 20 menitan cenpi baru nongol, nah tinggal lah kita nunggu mbak afi. udah ad seperempat jam dr waktu dy tlp gw, tapi batang hidung nya pun belom nampak, aduh dalam hati gw bilang, ** knp td g masak mie dulu yah:( ** nah baru pas gw liat jam tangan dan jarum jam menunjukan angka 9:30 mbak afi baru nongol. tapi alhamdulillah tuh kita udah langsung dpet bus yang menuju bayt zakat.

awalnya bus itu g penuh2 bnget, tapi pas udah tiba di daerah heliopolis bus makin padeeeeeet bngt, mana gw duduk d depan, pokonya pusing bgt dah liat orang2 berdesek2 an. walhasil pas gw turun dari bus, kepala langsung pening, ** untung g pingsan..**hihi...

nah dari bayt zakat kita nyetop taxi dan segera meluncur ke garden city, mau ke a'la trus k wafidin. dari wafidin menuju nasr city kita mampir d matham, tadinya gw pikir dsana ada safo...eeh akhirnya mntok 2 makan to'miyah juga:))hehe..

karna takut lama nunggu bis yang k daerah 7 or 10 ada bus 27 jim tuh, tapi ntu bus cuma nyampe h6 doang, ya jadinya dr pada nunggu lama kita naek dah tu bus. dr h6 kita berpisah, gw nyari bus k 8 mereka k 10..


0 komentar: